Sebagai legenda Manchester United, Ryan Giggs jelas memiliki kepedulian yang besar kepada mantan timnya tersebut. Untuk itu Giggs tak sungkan untuk memberikan wejangan kepada rekrutan terbaru Setan Merah macam Romelu Lukaku agar bisa sukses dipanggung Old Trafford.

Dalam hal ini, Giggs menginginkan Lukaku meningkatkan kemampuan bermainnya selama berkerja di skuat Jose Mourinho. Ketertarikan Manchester United terhadap Lukaku sendiri berdasarkan permainan apiknya selama musim kemarin. Total penyerang 24 tahun tersebut sukses membukukan gol 2 digit dipentas Premier League Inggris.

Kini bersama Manchester United, Lukaku berhasil mempertahankan ritme permainan terbaiknya dengan mencuri perhatian sejak didatangkan dari Everton, mencetak tiga gol dalam enam laga pramusim ini, meski begitu Giggs masih melihat ada yang kurang dalam diri Lukaku, untuk itu dia ingin melihat Lukaku menaikan level bermainnya.

\93Manchester butuh darah segar, ketika kepergian Zlatan Ibrahimovic menghadirkan banyak pertanyaan apakah dia perlu diganti. Romelu Lukaku akan mencetak gol, tak ada yang perlu dipertanyakan," terang Giggs.

\93Saya pikir dia harus membalikan keadaan dimusim baru nya, tapi dia sudah mencetak banyak gol di West Brom dan Everton dan akan mendapat lebih banyak peluang di Old Trafford,"

\93Datang ke Manchester United, dia akan merasakan tekanan yang belum dia rasakan bersama tim lain. Tak mungkin sama dan Anda tak mungkin bisa berada lama dengan kemampuan biasa-biasa saja.\94

Kedatangan Lukaku diharapkan bisa menggantikan mesin gol Ibra dimusim kemarin, pemain kelahiran Swedia tersebut menjadi satu-satunya penggawa Setan Merah yang mencetak gol dua digit diliga, diikuti Juan Mata di peringkat kedua,"

\93Begitu banyak kesempatan terbuang dari kami ketika berlaga dikandang, tapi ini tidak hanya masalah Lukaku, tapi seluruh tim harus siap memberikan yang terbaik untuk mencari jalan keluar menuju musim akhir. Menurut saya Lukaku akan menjadi mesin gol baru dan memiliki prospek baik di masa depan." tambah Giggs.