Bursa transfer musim panas 2017 benar-benar menggila, beberapa klub besar Eropa telah menunjukan kekuatan baru dari segi finansial. Melihat apa yang terjadi, Steven Zhang dari Suning Grup selaku dari pemegang saham terbesar Inter Milan berjanji akan terus aktif dibursa transfer pemain.

Zhang menambahkan jika bursa transfer musim panas belum berakhir bagi Inter, sampai saat ini pihaknya diklaim tengah berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Giuseppe Meazza.

Bisa dilihat jika Inter tak begitu aktif dijendela transfer pemain musim ini, berbanding terbalik dengan pegerakan dari tim sekota, AC Milan yang sejauh ini telah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk 10 pemain.

Catatan membenarkan jika sejauh ini Inter baru bisa mendatangkan tiga pemain baru, Daniele Padelli, Milan Skriniar dan Borja Valero. Lebih dalam jika Inter disebut akan segera menuntaskan transfer Matias Vecino yang kabarnya telah lolos tes medis.

Mencoba memberikan penegasan, orang nomor satu Inter Milan tersebut akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam hal mendatangkan pemain baru. Berdasarkan pengakuannya, Zhang berkata: "Terlepas dari hasil di turnamen pramusim, kami ingin memperkuat tim kami. Orang-orang yang tidak berada di kapal dengan proyek kami lebih baik meninggalkan klub, mereka yang benar-benar percaya akan hal itu akan disambut baik,"

"Nama besar jelas mempengaruhi pasar dan apa yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir, tapi tak masalah berapa lama waktu yang kita ambil dan nama-nama yang muncul, yang terpenting adalah apa yang diinginkan pihak serta pelatih bisa terpenuhi,"

"Mendatangkan nama besar bukan berarti akan cocok di Inter, akan menjadi lebih bagus ketika semua itu berjalan lancar sesuai harapan bersama. Mereka yang sudah masuk sejauh ini masuk dalam skuat dengan sempurna, mereka senang jadi bagian Inter, terlepas dari namanya. Akan kami lakukan sampai bursa transfer berakhir, kami belum ingin berhenti." tutup Zheng.