Gelandang Spanyol, Ander Herrera belum lama ini kembali berbicara perihal rumor adanya ketertarikan dari raksasa La Liga, Barcelona. Sosok berusia 27 tahun tersebut rupanya memilih untuk mengabaikan rumor ketertarikan klub Catalan, dan sepenuhnya fokus pada Manchester United.

Sebenarnya, pemain Spanyol ini didatangkan Manchester United dari Real Sociedad pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, ketika klub kala itu masih ditangani Louis Van Gaal. Dia sempat menemui kesulitan pada musim pertamanya, sebelum akhirnya bertransofrmasi menjadi pemain penting united semenjak dibesut Jose Mourinho.

Tak heran jika kemudian Herrera diminati oleh raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, yang saat ini memang tengah gencar mencari sosok pengganti Andres Iniesta. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu sendiri tidak tertarik untuk menimbang tawaran dari Barcelona, dia ingin membayar sepenuhnya, kepercayaan dari para fans Manchester United.

"Saya sangat berterima kasih kepada Manchester United karena mereka mendatangkan saya dari Spanyol tiga tahun yang lalu. Jadi saat ini hanya mereka yang berada di benak saya setiap saya berada di atas lapangan. Saya juga ingin membalas perhatian mereka kepada saya, sehingga saya pikir ini adalah jalan yang benar."

"Saya ingin terus memenangkan trofi bersama klub ini, saya juga senang dengan perkembangan saya sebagai pemain. Saya merasa bahagia selama berada di klub ini, namun saya tidak akan berhenti sampai di sini. Saya ingin terus bermain, terus berkembang dan membuat para fans kami bangga." ungkap Herrera kepada Sky Sports News.

Adapun, sepanjang membela raksasa Liga Primer Inggris, Herrera telah mencatatkan 122 caps dan mencetak 15 gol diantaranya. 50 caps dia ukir sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin yang mengantarkan United meraih titel Liga Europa, Piala Liga dan FA Community Shield. Dan saat ini, dia masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang di old Trafford.