Manajer asal Jerman mengaku kecewa akan fakta tesebut, hanya saja di lain sisi Klopp juga mengaku belum begitu yakin apakah Mane benar-benar akan mengakhiri musim ini lebih dini. Tapi yang jelas, Pemain Senegal bakal absen dalam laga besok.

Pelatih Liverpool, Jurgen klopp bisa memastikan bahwa salah seorang pemain andalannya akan menepi sampai akhir musim karena cedera yang didapat. Pemain tersebut adalah Sadio Mane, sosok yang selalu bisa diandalkan dalam tiap pertandingan.

Pemain asal Senegal itu mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Everton, Sabtu (1/4). Akan tetapi, Mane harus ditarik keluar pada menit ke-57 saat menerima tekel brutal dari Leighton Baines. Akibat dari tekel tersebut, eks Southampton mengalami cedera lutut, dan pelatih Jurgen Klopp menganggapnya sebagai cedra yang parah dan berpotensi membuat sang pemain absen sampai kompetisi berakhir.

“Sangat disayangkan, kemungkinan dia akan absen sampai akhir musim. Ketika lutut Anda bengkak, saya jarang mendengar bahwa itu adalah kondisi yang baik-baik saja. Kami akan menunggu pemeriksaan akhir. Mungkin musim ini bagi Mane sudah berakhir, namun kami tidak bisa memastikan hal tersebut. Memang terlihat tidak positif. Namun yang jelas, dia tidak akan bermain besok (Melawan Bournemouth),” demikian jelas Jurgen Klopp dalam jumpa pers jelang laga kontra Bournemouth.

Dalam laga derby Marseyside tersebut, Liverpool berhasil menang telak 3-1, dimana kemenangan itu mengukuhkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Setelah menghadapi Bournemouth tengah pekan ini, Liverpool akan menghadapi Stoke City pada akhir pekan mendatang.