Hal itu ditegaskan oleh Allegri, yang merupakan pelatih Juventus, meskipun dia mengakui bahwa laga kontra Barcelona cukup penting, namun ditegaskan sang manajer bahwa laga kontra Verona juga tidak kalah pentingnya, karena hal itu semakin mendekatkan dirinya dengan Scudetto.

Juventus akan berhadapan melawan Barcelona di tengah pekan mendatang, namun laga tersebut sejatinya mereka abaikan, karena ada laga yang tidak kalah pentingnya akhir pekan ini, tak lain melawan Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-31.

Sebagaimana diketahui, pada 12 April mendatang, Juventus akan menghadapi Barcelona pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Pertandingan itu jelas penting, karena dengan memenangkannya, maka Bianconneri akan semakin dekat dengan final dan mewujudkan mimpi mereka meraih trofi UCL untuk pertama kali selama 21 tahun terakhir.

Namun, pelatih Max Allegri menegeskan bahwa saat ini tidak ada laga yang lebih penting dari laga melawan Chievo Verona akhir pekan ini.

"Barca? Kaami baru akan berpikir tentang mereka setelah laga melawan Chievo Besok. Sekarang kami hanya memikirkan bagaimana caranya mengalahkan Chievo, karena ini juga menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami,"

"Saya rasa, pertandingan melawan Barcelona tidak membutuhkan persiapan yang panjang. Tantangannya ada di situ, karena kami yakin akan menjalani laga hebat hadapi tim yang luar biasa. Sedangkan kemenangan melawan Chievo nanti sangatlah krusial, karena membawa kami semakin dekat dengan Scudetto."

"lantas siapa yang akan bermain? Sejujurnya, Mandzukic sejauh ini masih belum pasti. Saya mungkin akan memainkan skema dua striker, bersama dengan Dybala yang akan bermain sebagai Striker Murni" tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.