Hal tersebut dituturkan langsung oleh sang pemain Perancis, namun ditegaskan Lacazette bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud untuk menggantikan peran dari Luis Suarez sebagai ujung tombak raksasa Catalan.

Striker andalan Olympique Lyon, Alexandre Lacazette mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk bermain bagi salah satu raksasa la liga Spanyol , FC Barcelona suatu saat nanti. Menurut sang pemain prancis, Barca adalah salah satu klub terbaik dunia dalam sedekade terakhir.

Sebagai informasi, performa Lacazette dalam dua musim terakhir bersama dengan Lyon memang mengesankan, dia pun mulai dikaitkan dengan isu hengkang sejak musim panas kemarin, namun sang pemain lebih memilih bertahan di lyon.

akan tetapi , belum lama ini, striker berusia 25 tahun itu telah menyatakan akhir musim 2016/17 adalah saat yang tepat untuk menemukan suasana baru dengan mencoba peruntungan bersama klub anyar. Dan meski diminati oleh klub-klub raksasa Eropa lain seperti Arsenal, Liverpool sampai Manchester United, namun justru Blaugrana adalah klub yang diinginkan Lacazette.

"Barcelona merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat besar. Mereka punya tiga orang alien di lini depan. Itu akan seperti mimpi,Jika itu terjadi, maka luar biasa, namun demikian saya tidak mengatakan bahwa saya akan menggantikan posisi Luis Suarez, tetapi saya ingin bermain untuk mereka suatu hari nanti." ujar pemain berusia 25 tahun tersebut kepada Canal+.

Sebagai informasi, Lacazette sendiri telah mencatatkan 113 gol dalam 254 capsi bersama dengan Olympique Lyon sejak melakoni debutnya pada tahun 2010 silam. tak heran jika dirinya kemudian diminati oleh sejumlah Raksasa Eropa. Namun sepertinya, selama masih ada Luis Suarez, lacazette harus mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Barcelona.