Gelandang milik Paris Saint-Germain itu menganggap bahwa dia sama sekali tidak akan emosional dibuat saat harus menghadapi sang kapten Portugal suatu saat nanti. Bukan karena ada masalah, tapi menurut Ben Arfa, CR7 bukan lagi pemain hebat yang gerakannya gesit dan tidak tertebak.

Ben Arfa, gelandang andalan paris Saint-Germain ini belum lama berbicara mengenai salah seorang bintang Real Madrid, cristiano Ronaldo, yang mungkin saja bakal membuat para fans sang bintang akan merasa geram. Bagaimana tidak? Pemain Timnas Prancis itu menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang gerakannya mudah ditebak.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo tak bisa dibantah merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Atributnya yang berposisi di lini depan, tergolong lengkap. Paling krusial adalah pergerakannya ketika bermain. Ronaldo dikenal begitu sulit ditebak, baik saat bergerak dengan bola atau saat tidak menguasai bola.

Saat masih berkostum Real Madrid, pemain Portugal itu dikenal sebagai sosok pengocek yang handal. Sementara di Real Madrid kini, pemain 32 tahun itu kerap datang tiba-tiba untuk mengkonversi peluang, menyambar bola menjadi gol. Siapa saja pemain yang akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo mungkin akan merasa terhormat, tapi tidak dengan gelandang Paris saint-Germain, Hatem Ben Arfa.

Pemain Timnas Prancis ini mersa bahwa gerakan Cristiano Ronaldo sekarang sudah mudah untuk ditebak, tidak gesit lagi seperti dulu.

"Saya tidak akan dibuat emosional jika dihadapkan dengan Ronaldo. Dia memang pemain hebat, semua mengakuinya, tapi pergerakannya mudah ditebak," ungkap Ben Arfa singkat, seperti dikutip France Football.

Cristiano Ronaldo sendiri memang menjalani musim yang tidak terlalu bagus, statistiknya memperlihatkan hal tersebut.