Akan tetapi, striker internasional Kolombia itu mengaju sudah meminta maaf dengan sang pelatih dan hubungan keduanya kini baik-baik saja. Bahkan Bacca juga mentraktir rekan rekan setimnya sebagai bentuk permohonan maaf atas amarahnya tersebut.

Ada pemandangan yang kurang sedap dipandang dalam partai AC Milan melawan Sampdoria akhir pekan kemarin, dimana , striker Rossoneri, Carlos Bacca terlihat marah dan berselisih dengan pelatih nya, Vincenzo Montella. Terkait dengan insiden tersebut, Bacca mengaku salah.

AC Milan kembali harus telan kekalahan dalam lanjutan serie A Italia musim ini. berhadapan dengan Sampdoria , Rossoneri yang bermain di kandang sendiri kalah dengan skor tipis 0-1 dari tim tuan rumah. terlepas dari kekalahan itu, ada insiden yang kurang sedap dipandang terjadi dalam laga tersebut. adalah striker Carlos Bacca, yang telah mengoleksi sembilan gol di berbagai kompetisi musim ini, terlihat berang usai digantikan Gianluca Lapadula di sisa 18 menit pertandingan tersebut.

Faktanya, ini bukan pertama kali bagi Bacca terlibat perselisihan dengan Montella, sebelumnya ia juga marah setelah digantikan melawan Pescara pada Oktober tahun lalu dan total sudah 15 kali ditarik keluar dari 18 starter di semua kompetisi musim ini. jelas saja jika kemudian dia merasa marah saat ditarik keluar dari pertandingan tersebut.

Bacca menegaskan bahwa itu tidak lain adalah bentuk cintanya terhadap Milan, namun bagaimana pun dia sadar bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

"Itu terjadi begitu saja dengan dia menarik saya keluar dan saya marah karena kami kalah 1-0. Tentu saja saya masih ingin bermain dan membantu tim terhindar dari kekalahan . Itu keputusan dia dan saya memiliki adrenalin pertandingan. Sekarang semuanya terbuka, saya sendiri telah berbicara dengan sang pelatih , dan saya sadar bahwa saya memang salah karena marah . "

"Saya bilang kepada pelatih telah membuat kesalahan, saya juga telah berbicara dengan rekan rekan saya, dan mengundang mereka untuk makan malam. Saya melakukan itu karena kami tim yang bersatu. Semuanya baik-baik saja setelah pertandingan itu dan saya bicara dengannya pagi ini. Sama sekali tidak ada masalah yang terjadi antara kami, bagaimanapun saya harus menghormati keputusannya, dan terus bekerja keras demi tim ini." kata Bacca kepada Milan TV.