Klaim tersbut datang dari salah seorang jurnalis kenamaan asal Inggris, Eric Olhats. Menurutnya, sosok Griezmann tak hanya diminati oleh Manchester United saja, tapi juga sejumlah raksasa Eropa yang lain, namun jika Setan merah tak mendapatkan tiket ke UCL Musim depan, mereka akan dicoret dari daftar peminat.

Raksasa Liga Primer Inggris, manchester United, terancam gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga champions Eropa musim depan. Nah, jika memang pada akhirnya mereka memang gagal pada akhirnya, maka United diklaim bakal gagal juga dalam upaya mereka mendatangkan penyerang Prancis, Antoine Griezmann, pada Musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, United memang terus dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid tersebut, sebagaimana performa Griezmann yang terus gemilang bersama klub La Liga. Namun selain banderol yang tinggi, kabarnya Griezmann juga menetapkan syarat kepada united, tidak lain bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Syarat itu tidak mudah bagi Setan Merah, mengingat saat ini mereka menempati peringkat ke-6 di klasemen sementara, namun masih ada peluang untuk meraihnya dengan menjuarai Liga europa.

"Saya pernah mendengar klaim yang menyebut bahwa proses transfer sudah mencapai kata sepakat, tapi kami bahkan tidak tahu apakah mereka akan bermain di Liga Champions. Hal tersebut sangatlah penting dan saya akui saya harus mengatakannya,"

"Manchester United telah melakukan pendekatan, sama seperti yang lainnya. Mereka datang untuk mencari tahu apa yang kami pikirkan, apa yang dipikirkan oleh sang pemain, apa kemungkinannya dan jika ada, berapa besar kemungkinan tersebut, bagaimana kemungkinan itu. Namun hal ini tampak sangat logis,"

"Klub-klub seperti Chelsea, manchester City, Real madrid bahkan Barcelona juga berusaha untuk mendatangkan mereka, semua orang datang untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan, dan apa yang tidak dapat mereka lakukan, itu merupakan hal yang normal, karena menurut saya itu adalah permainan musik," seru Eric Olhats pada RMC.