Bek Kribo asal Brazil tersebut merasa senang dengan talenta yang dimiliki gelandang Belgia. Luiz juga senang karena bisa memiliki rekan berkualitas seperti eden hazard, dan golnya dalam perrtandingan melawan Arsenal kemarin sedikit mengingatkan dirinya dengan legenda tim Samba, Ronaldinho.

Eden Hazard, gelandang andalan Chelsea tersebut berhasil mencetak gol indah dalam pertandingan kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Mungkin gol tersebut bakal jadi yang terbaik di Premier League musim ini, bahkan David Luiz sampai teringat dengan sosok legenda asal Brazil karenanya, Ronaldinho.

Sebagaimana diketahui, pekan kemarin, Chelsea memainkan laga kandang melawan salah satu rival sekota mereka, Arsenal. Dalam pertandingan tersebut, the Blues berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas The Gunners. Salah seorang pemain yang mencetak gol dalam laga tersebut adalah Eden Hazard.

Gelandang Internasional Belgia secara fantastis menggiring bola dari tengah lapangan, melakukan aksi solo run, melewati sejumlah hadangan pemain bertahan Chelsea sebelum kemudian mencetak gol dengan menaklukan Petr Cech. Gol indah itu kemudian mendapatkan aplause dari para fans Chelsea yang memenuhi Tribun Stamford Bridge.

Gol tersebut diklaim bakal jadi gol terbaik Premier League musim ini, bahkan, David Luiz pun sampai teringat dengan sosok legenda Brazil, Ronaldinho. Bek Kribo itu juga senang memiliki sosok rekan bertalenta tinggi sekelas Eden Hazard.

"Ini fantastis, Ini mengingatkan saya sedikit tentang Ronaldinho - itu luar biasa. Saya menyukai talenta Eden dan saya menyukainya sebagai manusia jadi saya menikmati memiliki rekan seperti ini di tim." ujar Luiz.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan sembilan poin dari rivl terdekat, Tottenham Hotspur.