Dituturkan oleh manajer asal Catalan tersebut bahwa dia melihat para pemain Chelsea dengan postur tinggi menjulang saat sesi latihan pemanasan sebelum berlangsungnya pertandingan. Guardiola merasa terintimidasi saat menyaksikan hal tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali berbicara mengenai kekalahan yang ditelan tim arahannya dalam lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan kemarin. Diakui oleh sang manajer bahwa dia memang terintimidasi oleh para pemain The Blues dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Citizen bertandang ke Stamford Bridge Stadium untuk menjalani matchdays ke-31 tengah pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City dipastikan kehilangan tiga poin setelah Eden Hazard mencetak dua gol, sedangkan mereka hanya mampu membalas lewat satu gol saja.

Kekalahan itu rupanya masih menghantui manajer Pep Guardiola, dia bahkan menilai bahwa dirinya sendiri merasa terintimidasi saat menyaksikan para pemain Chelsea berlatih di pinggir lapangan sebelum laga berlangsung. Hal tersebut sempat membuat Pep merasa kesulitan menemukan solusi bagi timnya untuk melewati hadangan para pemain The Blues.

"Sebenarya saya pribadi tidak suka tim saya bermain reaktif, saya lebih suka dengan tim yang pro aktif . Saya senang memainkan peran utama di sebuah pertandingan dan kami melakukannya. Saat mereka menguasai bola, maka kami berusaha untuk merebutnya kembali, ya, kami mencoba hal tersebut."

"Namun tentu saja hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, ketika kami melihat sesi latihan sebelum pertandingan, saya melihat para pemain Chelsea, , mereka semua bertinggi dua meter, kuat, cepat. Ada sebelas pemain di sana, amat sulit untuk mencari solusi, namun kami tetap berusaha melakukan hal tersebut." tutur mantan manajer Barcelona di Metro.