Hal tersebut dituturkan oleh manajer Diego Simeone, dimana meskipun tim asuhannya akan bermain di Markas lawan, berhadapan dengan tim terbaik dunia terutama saat bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid harus tetap percaya diri jika ingin segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Atletico Madrid akan memperjuangkan satu tempat mereka di final Copa Del Rey musim ini meski telah kalah pada partai leg pertama semifinal melawan Barcelona. Bertandang ke Camp Nou pada leg kedua tengah pekan ini, Los Rojiblancos dinilai harus percaya terhadap kualitas mereka sendiri.

Sebagaimana diketahui, partai leg pertama kompetisi Piala Raja ini memang telah berlangsung sepekan yang lalu di Estadio Vicente Calderon yang merupakan markas dari Atletico Madrid. Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid justru pada akhirnya telan kekalahan tipis 1-2 dari Raksasa Catalan, hal ini semakin menipiskan peluang mereka untuk melangkah ke Final.

Kendati demikian, Pelatih Diego Simeone merasa bahwa masih ada harapan untuk Griezmann Cs memenangkan pertandingan tersebut dan melangkah ke babak final. Kuncinya adalah percaya terhadap diri sendiri jika memang ingin segala sesuatunya berjalan dengan baik di Camp Nou nanti.

“Memang, sangat mudah untuk berbicara, namun faktanya, hal yang berpengaruh adalah performa yang kami tunjukkan di atas lapangan. Kami harus tetap mampu bermain dengan intensitas yang sama dengan saat kami bermain dengan performa terbaik musim ini, berusaha untuk merasa nyaman dengan diri sendiri sebagai tim. Dengan demikian, apa yang kami inginkan bakal terjadi”

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat di kandang, jadi ini akan jadi laga yang sulit. Mereka mungkin adalah tim terbaik di dunia. Tapi apa pun yang saya katakan saat ini tidak berpengaruh banyak. Semua tergantung pada apa yang terjadi di atas lapangan. Hasil yang bisa membuat saya puas hanyalah lolos ke final." Demikian ujar Sang Entrenador kepada Reporter.