Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang penggawa Bianconneri, Miralem Pjanic, yang merasa bahwa Juventus saat ini tengah berada dalam performa terbaik. Namun, klub tak boleh terlena akan situasi tersebut, karena bukan tidak mungkin bakal dimanfaatkan oleh para rival terdekat.

Juventus semakin berjaya di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan enam poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua, dan memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Hal tersebutpun diakui karena memang Bianconneri saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Musim ini, Juventus tampil cukup gemilang setelah sempat meragukan di awal . Sejumlah pertandingan berhasil mereka menangkan secara berutun, terakhir saat berhadapan dengan Inter Milan di J Stadium yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan demi kemenangan ini membuat Bianconneri kian dekat untuk mempertahankan Scudetto ke-enam secara beruntun dalam enam musim terakhir.

Terkait dengan hal tersebut, gelandang anyar Bianconneri, Miralem Pjanic, mengakui bahwa klub memang tengah berada dalam performa terbaiknya, namun gelandang Bosnia-Herzegovina itu melarang rekan-rekannya untuk terlena.

”Sepertinya kami memang tengah berada dalam bentuk terbaik saat ini, kami memainkan sepakbola yang bagus dan sama baiknya dalam hal mencetak gol serta menggagalkan gol lawan. Inter menghadirkan kesulitan bagi kami, namun performa kami di kandang sendiri selalu menjadi patokan”

”Kami karang membiarkan situasi terpeleset datang dan anda sudah melihatnya sendiri dalam laga kemarin. Skuat yang kami punya memiliki kedalaman yang bagus, dibungkus dengan kualitas, Saat anda punya kekuatan dengan kedalaman seperti ini, maka akan memudahkan pelatih untuk menentukan tim utama, siapapun lawan yang akan dihadapi”

”Yang paling utama adalah bagian dari kampanye kami musim ini baru saja dimulai, dan kami harus tetap yakin bahwa kami siap menyelesaikannya, semakin jauh, semakin kecil kesalahan yang muncul, dan harus diingat, tim-tim di belakang masih belum menyerah, jadi kami tak boleh terlena” Ujar Eks Roma kepada reporter.