Diungkapkan gelandang Internasional Prancis tersebut bahwa ada banyak klub yang menginginkan dirinya pada musim panas kemarin, termasuk diantaranya dari Chelsea dan Arsenal. Namun diantara para peminat, hanya Chelsea yang sangat serius berminat terhadap dirinya.

N’Golo Kante, gelandang Internasional Prancis ini akhirnya mengakui bahwa dia juga menerima tawaran dari Arsenal pada musim panas kemarin. Selain itu, mantan pemain Leicester City mengungkap alasan dibalik keputusannya menolak tawaran dari The Gunners dan memilih merapat ke Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Kante memang bermain gemilang bersama dengan Leicester City pada kampanye musim 2015/16 kemarin, dimana dia membantu The Foxes dalam meraih trofi juara Liga Primer Inggris yang cukup sensasional. Tak heran jika pada musim panas di brusa transfer, pemain Prancis diminati sejumlah raksasa Eropa.

Tapi pada akhirnya, Chelsea yang berhasil mendapatkan sang pemain, namun diakui Kante bahwa Arsenal memang sempat melayangkan tawaran kepadanya.

"Dengan Arsenal sempat ada ketertarikan tapi tidak sebesar klub lainnya, Itulah mengapa saya tidak pergi ke Arsenal dan memilih Chelsea." Demikian ungkap pemain Internasional Prancis kepada Sky Sports.

Bisa dikatakan, keputusan Kante untuk memilih Chelsea terbukti benar, karena musim ini, dia bermain dengan tim yang sudah dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris.

Di ajang Liga Inggris sendiri, kante telah memainkan 29 caps bersama dengan Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte itu berpeluang besar menjadi juara karena memiliki keunggulan tujuh poin di puncak klasemen dari liga yang hanya menyisakan delapan pertandingan saja.

Chelsea sendiri baru saja berhaisl mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-1, dan akhir pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan AFC Bournemouth di Vitality Stadium.