Luis Enrique menegaskan dirinya sama sekali tak menyimpan rahasia dari Lionel Messi tentang apapun yang ada di Barcelona.

Sang pelatih Blaugrana sempat dibuat gusar dengan sejumlah pertanyaan setelah dirinya mengganti Messi ketika menang 3-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kemarin.

Messi, yang mencetak gol melalui tendangan bebas di laga itu, sepanjang 2017 selalu bermain dalam setiap menit bersama Barcelona dan terlihat seperti frustrasi ketika ditarik keluar meski pada akhirnya bergurau dengan Luis Suarez.

Enrique sepertinya ingin menyimpan tenaga sang superstar Argentina jelang duel leg kedua Copa del Rey kontra Atletico Madrid, meski tak mengungkapkan secara langsung soal hal tersebut.

"Tidak," kata Enrique tentang strateginya terkait kondisi fisik Messi. "Secara normal pelatih selalu berbicara dengan para pemain. Bayangkan jika saya tidak berbicara pada Messi, itu konyol."

"Hal-hal semacam itu terus terjadi setiap hari, termasuk juga dengan pemain lainnya. Tapi saya tak ingin berbicara lebih dalam soal bahasan ini."