Tak hanya sanksi berupa dua pertandingan yang didapatkan penyerang asal Argentina itu, melainkan juga denda sebesar 10 Ribu Euro. Tindakannya menendang bola ke arah Wasit rupanya menjadi sorotan pihak otoritas kompetisi Serie A Italia dan Icardi pun tak bisa menghindari Sanksi.

Inter Milan harus menelan pil pahit selepas kekalahan mereka di Derby D’Italia akhir pekan kemarin. Pelatih Stefano Pioli harus memikirkan opsi lain untuk mencover absensi Icardi dalam dua pertandingan ke depan. Ya, Striker asal Argentina itu baru saja dijatuhi sanksi dua laga setelah kedapatan menendang bola ke arah wasit.

Sebagaimana diketahui, La Beneamata bertandang ke Turin untuk berhadapan dengan tim tuan rumah Juventus dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah berhasil mengemas tiga angka setelah gol indah Juan Cuadrado membuat skor akhir menjadi 1-0. Kekalahan bagi Inter Milan adalah yang pertama dalam delapan pertandingan terakhir.

Namun, kekalahan di laga tersebut bukan satu-satunya derita yang dialami tim arahan Stefano Pioli. Inter Milan harus segera memikirkan siapa yang akan mereka turunkan sebagai ujung tombak di dua partai berikutnya, karena Mauro Icardi dipastikan absen. Striker asal Argentina itu mendapatkan sanksi larangan bermain selama dua laga ke depan dari FIGC setelah kedapatan menendang bola ke arah wasit Nicola Rizzoli.

Selain itu, Icardi juga diharuskan membayar sebesar 10 Ribu Euro kepada FIGC terkait dengan pelanggaran yang dia lakukan. Adapun, tak hanya Icardi yang mendapatkan sanksi larangan bermain selama dua pertandingan, tapi juga winger andalan La Beneamata, Ivan Perisic yang mendapati kartu merah dalam pertandingan tersebut karena mengajukan protes terlalu keras.