Juru taktik asal Prancis mengatakan bahwa kritik yang dilayangkan orang-orang terhadap gelandang Internasional Jerman itu sangatlah tidak berdasar. Terutama, mereka yang menyebut bahwa Ozil sama sekali tidak memperdulikan Arsenal. Wenger juga mengakui bahwa kekalahan dari bayern sangat menyakitkan.

Mesut Ozil, Playmaker asal Jerman tersebut belakangan menjadi sasaran kritik, bahkan ada yang menyebutnya sebagai pemain yang tidak perduli dengan klubnya, Arsenal. Namun, hal ini dibantah tegas oleh manajer The Gunners, Arsene wenger.

Sebagaimana diketahui, Periode yang sulit sempat menimpa Arsenal, beberapa kekalahan menghadirkan kritik berlebih, terutama saat telan kekalahan telak 10-2 dari dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa dari Bayern Munchen. Dalam laga tersebut, playmaker asal Jerman, Mesut Ozil, menjadi sorotan publik.

Ya, mantan pemain Real Madrid dianggap sebagai sosok pemalas yang sangat jarang membantu rekan satu timnya. Terkait dengan hal ini, pelatih Arsene Wenger tidak tinggal diam, dia melakukan pembelaan dengan menegaskan bahwa Ozil adalah sosok yang sangat peduli terhadap Arsenal.

"Ia peduli dan orang sering mencela dirinya karena gaya bermainnya, tapi ia jauh lebih peduli daripada yang dipikirkan oleh orang-orang tentang dirinya. Ia sangat ambisius. Ia ingin memenangkan Liga Champions. Ia telah berkali-kali mengatakan hal itu,"

"Kekalahan dari Bayern memang sangat menyakitkan dan sulit diterima oleh kami dan para fans. Saya juga percaya bahwa kekalahan tersebut sangat sulit dia terima, karena faktanya, dia adalah sosok pemain yang sangat berambisi untuk meraih Trofi Liga Champions Eropa," seru Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Jika tidak mampu memenangkan delapan laga tersisa, mungkin The Gunners tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan.