Print
Category: Uncategorised
Hits: 442

Juara Liga Primer Inggris musim 2015/16, Leicester City, berhasil mendatangkan amunisi anyar yang cukup berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Sosok tersebut adalah kapten Sevilla musim lalu, Vincente Iborra, yang telah sepakat untuk kontrak berdurasi empat tahun di King Power.

Kesepakatan transfer ini tercapai akhir pekan kemarin, dan Leicester City sendiri resmi mengumumkan keberhasilan mereka pada selasa lalu (04/07) waktu setempat. Menurut informasi yang kami dapatkan, Leicester City sendiri harus menghabiskan dana sebesar 12,9 juta Poundsterling untuk mendatangkan Vincente Iborra dari raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Demgan demikian, Iborra resmi menjadi amunisi anyar kedua yang direkrut Leicester City pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Foxes memang berhasil mendaratkan bek Harry Maguire dari tangan Hull City. Terkait dengan kepindahanya ini, Iborra mengaku sangat senang, dan berharap segalanya berjalan baik di musim debutnya pada ajang Liga Primer Inggris bersama Leicester City.

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama Leicester City dan saya menantikan pengalaman bermain di Liga Primer bersama rekan-rekan setim saya yang baru musim depan,"

"Segala hal tentang klub ini nampak berjalan dengan baik dan merupakan hal yang menyenangkan bertemu dengan rekan-rekan setim saya yang baru. Saya telah berbicara dengan mereka tentang kota dan klub ini jadi saya sudah tidak sabar untuk memulainya." Demikian Ujar Iborra sebagaimana dilansir laman resmi Leicester city.

Pelatih Leicester City, Craig Shakespear sendiri mengaku sangat senang atas tercapainya transfer ini, dia yakin Iborra akan menjadi salah satu amunisi penting dalam ambisi klub finish di tempat yang lebih baik pada kampanye musim 2017/18 mendatang.

Musim kemarin, Leicester City sendiri nyaris kolaps, beruntung pemecatan Ranieri dan ditunjuknya Craig Shakespear, membuat mereka terhindar dari degradasi dan finish di peringkat ke-11 pada akhir musim.