Print
Category: Uncategorised
Hits: 436

Ditegaskan oleh manajer asal Prancis tersebut bahwa kemenangan dalam laga melawan Deportivo La Coruna kemarin sejatinya merupakan kemenangan yang sulit diraih tim arahannya. Zidane juga meminta kepada Sergio Ramos cs untuk tidak terlena dengan rekor tak terkalahkan tersebut.

Real Madrid baru saja berhasil melanjutkan tren positif dengan menjaga jarak di puncak klasemen sementara La Liga spanyol. Tak hanya itu saja, kemenangan atas deportivo La Coruna menghadirkan rekor tak terkalahkan di 35 pertandingan terakhir secara beruntun. Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa suatu saat nanti, Timnya pasti bakal telan kekalahan.

Pelatih asal Prancis tersebut patut bangga akan torehannya sebagai manajer Real Madrid, kendati belum genap dua musim menukangi Raksasa La Liga Spanyol, Zidane sudah menoreh sederet prestasi yang layak untuk banggakan. Prestasi terbarunya adalah, mencatatkan rekor tak terkalahkan di 35 pertandingan terakhir Los Blancos secara beruntun.

Ya, setelah berhasil mengalahkan deportivo La Coruna dalam lanjutan la Liga Spanyol jornada ke-15 pada minggu dinihari (11/12) WIB, waktu setempat, rekor tersebut resmi dicapai Zidane. Meski begitu, Zidane tak lantas merasa terlena, dia yakin suatu saat nanti, tim arahannya bakal telan kekalahan juga.Tapi, rekor tak terkalahkan tersebut diharap Zidane bisa menjadi penyemangat bagi tim arahannya agar bermain bagus.

"Saya tidak merasa bahwa tim ini akan terus menjadi tim yang tidak terkalahkan, suatu saat nanti, kami pasti akan kalah. Sisi baiknya adalah bahwa para pemain menyadari, selain kerja keras, kami memiliki sikap yang positif untuk meraihnya. 35 pertandingan tak terkalahkan memberikan kami kekuatan. Namun, pada hari ini kami mendapatkan hal yang sulit, kami butuh perjuangan yang sangat keras dan berat untuk memenangkannyaā€¯ ujar Zidane..